Jumat, 14 Januari 2011

karyaq belum seberapa

Assalamualaikum
Alhamdulillah Ya Rabb
Pemberi Kehidupan dan Pengatur Semuanya

Malam ini malem sabtu, kelihatannya otakq ngeblank atau ngehang...
sebuah kondisi yang sangat tidak bersahabat, disaat kita aktif untuk mencari ide2 baru segar untuk sedikit dituangkan dalam jendela corelq pun tak ada coretan yang berarti, hanya jendela putih ditemani toolbox di kanan-kirinya...

Sebuah ide, sebenarnya merupakan tuangan sebuah sedikit cahaya fikiran yang berhasil kita tuangkan dalam bentuk karya yang seharusnya sangat mahal harganya. Kenapa..?ya karena ide tersebut tidak serta-merta bisa dibuat kapan pun dan dimana pun, disaat mood kita fresh tentunya banyak sekali ide2 segar mengalir dalam fikiran kita, tapi sebaliknya ketika fikiran buntu seakan-akan darah pun berhenti diotak, tanpa gelombang tanpa aliran.



Itulah sebenarnya yang harus kita hargai dari karya2 teman2 kita, sebagai desainer yag baik seharusnya kita mengakui hasil karya orang lain, karena setiap orang memiliki karya yag berbeda begitu juga sudut pandang mereka. Seharusnya sebelum kita merendahkan hasil karya orang lain lihatlah dahulu Desainer kita, yups Allah swt, Dialah desainer terhebat...entah bagaimana kita melihatnya semua buatannya pasti akan membuat kita tercengang.Lihatlah urat nadi kita yang didalamnya menglir darah merah penuh nutrisi, begitu juga saraf2 kita yang mampu menghantarkan semua respon dari otak kembali ke tangan2 kita dan kaki2 kita, lihatlah mata kita karena darisanalah kita mendapatkan visual terhebat sepanjang masa. Subhanallah...apakah kita masih bisa menyombongkan karya kita...??


"Ketika kau merasa yang terbaek
lihatlah Penciptamu."

ruangkosongsatu, 21 Januari 2011 21:59 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar